Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Buat Kekasih


Ucapan Selamat Hari Valentine - Tanggal 14 Februari hampir tiba dan beberapa dari kita mungkin sudah ada juga yang mempersiapkan untuk merayakan hari Valentine yang jatuh tepat pada hari Kamis pada bulan Februari 2013 ini. Tentunya dengan segala pro dan kontra tentang perayaan Valentine's Day pastinya. Oke disini saya tidak ingin membahas yang kontra, jadi intinya Chikara News coba sajikan kepada anda sesuatu yang menghibur saja agar tidak bete saat hari kasih sayang nantinya.

Banyak sekali cara yang bisa kita tempuh untuk mengucapkan selamat valentine kepada kekasih kita, misalnya saja anda mengirimkan sebuah kata mutiara terindah kepada kekasih atau gebetan atau mungkin kata mutiara cinta agar saat hari H nantinya anda mendapatkan kasih sayang kekasih anda atau gebetan anda. Ya tapi secara spesifik atau khusus pastinya harus ada kata valentine dong didalam kata kata romantis tersebut.

Baiklah, berikut ini kami coba sajikan kepada anda kumpulan dari ucapan hari valentine yang kami buar sendiri atau sunting dari berbagai sumber. Silahkan disimak dibawah ini:

Ucapan Selamat Hari Valentine, ucapan romantis, ucapan valentine pacar, kekasih, cewek, istri dan suami

Ucapan Selamat Hari Valentine


Kepada dirimu yang selalu ada saat aku terjatuh dan sendiri, menemaniku saat tiada lagi ada yang mampu mengusir sepiku. Dihari ini hari valentine, aku ingin kamu selalu menggenggam erat hatiku agar tiada terlepas dan menjauh sampai kapanpun, sampai 1000 valentine tiada lagi mampu memisahkan.
Aku tidak ingin memberikan hari valentine ini sebuah boneka cinta atau coklat. Tetapi yang ingin aku berikan adalah kebahagiaan yang tidak terkira harganya jika dibandingkan dengan semua hadiah yang ada didunia ini.
Sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku
Untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku
Sungguh aku sayang kamu
Happy valentine day sayang :*
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Selamat Hari Valentine
Entah sudah berapa valentine ku lalui bersama dengan kasih sayangmu. Tidak terkira pula berapa kali aku berusaha untuk memberikan setiap hela nafas yang ku punya, tetapi satu yang tidak bisa aku berikan. Kebahagiaan utuh selamanya kepadamu. Selamat hari valentine kasih.
Jangan kamu anggap bunga pemberianku ini adalah ganti dari rasa sayangku kepadamu, sesungguhnya bunga ini adalah sebagai tanda mata terima kasihku di hati kasih sayang ini. Selamat hari kasih sayang.
Aku hanya ingin di hari yang teramat spesial ini kamu tahu bahwa sudah satu tahun kita bersama. Tetapi tidak ada kata cinta yang terucap karena kamu adalah SAHABATKU. Di hari valentine ini, aku ingin memilikimu utuh tanpa ada lagi kata SAHABAT didalam hubungan kita. Mau kah kamu jadi kekasihku?
Jangan menunggu sampai terlambat untuk mengatakan,
"aku menyayangi kalian" kepada semua orang yang kamu cintai.
Karena ketika mereka pergi,
tidak peduli seberapa keras kamu berteriak dan menangis untuk mengatakan sayang,
mereka tidak akan mendengar kamu lagi.
Untuk itu, sebelum terlambat ingin ku katakan padamu
"aku menyayangimu". Selamat hari valentine!!
Oke saya rasa cukup sekian yang bisa saya sampaikan kali ini, karena sudah lama tidak update jadi saya sedikit bingung merangkai kata-kata, tapi ya mudah-mudahan berguna untuk anda yang ingin memberi ucapan selamat hari valentine.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ucapan dengan judul Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Buat Kekasih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2013/02/ucapan-selamat-hari-valentine.html. Terima kasih!