Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta


Kata Bijak Mario Teguh memang terkadang bisa memotivasi kita untuk terus maju dalam keadaan apapun walau tersakiti karena cinta. Dari sebuah kata motivasi mario teguh juga mampu memberikan pencerahan agar kita tidak terpuruk dalam hidup. Begitu juga dalam akun Facebook maupun Twitternya beliau terkadang memberikan kata bijak mario teguh.

Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Dalam hidup tidak boleh mengenal kata berhenti untuk terus move on ini karena kita hidup untuk bermanfaat bagi orang yang ada disekitar kita. Berguna bagi orang yang kita cinta dan sayangi. Tidak terkecuali yang tertulis dalam kata bijak mario teguh. Beliau selalu mengajarkan kepada kita bagaimana memaknai hidup, bagaimana memaknai apa sebenarnya cinta itu.

Nah, berikut kami coba rangkum beberapa kata kata mutiara terbaik beliau yang kami sunting dari akun Facebook maupun akun Twitter beliau.

Kumpulan Kata Bijak Mario Teguh
Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintalah sang pencipta cinta.
Jika kau inginkan kesetiaan. Kau juga harus setia. Jika kau ingin kejujuran, kau juga harus mencoba jujur. Karena cinta akan mati tanpa itu semua.
Orang yang paling menyayangi kita adalah siapa yang dapat menerima apa adanya. Dia takkan merubah diri kita menjadi orang lain.
Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggalah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.
Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.
Jika kamu pernah tersakiti berarti kamu belajar untuk memaafkan.
Cinta karena nafsu kan berakhir menyakitkan maka cintailah seseorang karena cintamu kapada Tuhan
Seberapa kuat kita berusaha tuk menjalin cinta dgn orang yg kita kira jodoh kita..tp jika allah belum berkehendak.kita pasti kn berpisah dgn'ny..karena allah telah mempersiapkan rahasia untuk kita
Kita datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna,Tapi dengan belajar melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.
Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah tidak dengan menghindari atau menyesalinya,Namun dengan menerima dan memaafkannya.
Baiklah saya kira sekian dahulu suntingan artikel dari facebook beliau tentang Kata Bijak Mario Teguh tentang cinta yang bisa kami sajikan untuk anda, berhubung sangat banyak tulisan yang beliau tulis di Facebook dan Twitter maka kami hanya mengambil beberapa saja untuk anda. Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Bijak dengan judul Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2013/01/kata-bijak-mario-teguh-tentang-cinta.html. Terima kasih!