Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2012


Kata kata mutiara cinta adalah suatu ungkapan perasaan yang tercurah dalam sebuah tulisan atau ucapan yang begitu indah. Seseorang mengucapkannya jikalau dirinya sedang jatuh cinta, biasanya bisa berupa sms kata kata mutiara atau dengan sebuah kata kata bijak.

Kali ini kami coba sampaikan kepada anda kata mutiara cinta yang paling baru dan ini merupakan hasil dari karya seorang yang memiliki rasa cinta yang tinggi terhadap seseorang. Dalam mengungkapkannya kepada orang yang anda kasihi dan sayangi terlebih dahulu bisa membaca kata cinta berikut ini. Silahkan disimak berikut ini:

Kata Kata Mutiara Cinta

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan
Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati
Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.
Cinta yang belum matang berkata:
"Aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata:
"Aku butuh kamu karena aku cinta kamu"
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
Cinta Tak Harus Saling Memiliki
Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut
Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan
Orang Yang dicintai
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa
Baiklah semoga kata kata mutiara cinta ini bisa membuat hati anda tergugah untuk terus menjaga hati dan perasaan orang yang anda cintai.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Cinta / Kata Kata Mutiara dengan judul Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2012/09/kata-kata-mutiara-cinta-terbaru-2012.html. Terima kasih!