Kata Kata Mutiara Rohani Paling Indah


Kita lanjut lagi yuk buat tema kata kata mutiara, setelah sebelumnya saya posting mengenai SMS Kata Kata Mutiara, nah kali ini adalah Kata Kata Mutiara Rohani. Anda bisa gunakan kata ini untuk update status di Facebook atau bisa juga dibaca sebagai penyemangat hidup. Berikut silahkan disimak, semoga bermanfaat.

kata kata mutiara rohani

Kata Kata Mutiara Rohani
Kebijaksanaan adalah tidak menyesali apa yang tidak dimiliki:
Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku. (Yohanes 12:50)
Satu-satunya cara untuk mendapat sahabat ialah dengan menjadi sahabat.(Ralph Waldo Emerson)
Yesus berkata pula kepada mereka: 'Sungguh pandai kamu mengesampingkan perintah Allah, supaya kamu dapat memelihara adat istiadatmu sendiri.' (Markus 7:9)
Seseorang dihargai bukan karena memiliki otak tetapi karena menggunakannya
Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu.(Yoh 15:14)
Jika kehidupan anda terlihat kelabu, mungkin jendela hati anda perlu dibersihkan
Hatiku mengikuti firman-Mu: 'Carilah wajah-Ku'; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN. (Mazmur 27:8 )
Satu-satunya yang diterima oleh seseorang yang hanya menunggu adalah usia tua
Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.(Matius 28:20)
Saya tidak bisa memberikan resep untuk sukses. Tetapi saya bisa memberi resep untuk gagal.(Herbert Bayard Swope)
Aku menaikkan tanganku kepada perintah-perintah-Mu yang kucintai, dan aku hendak merenungkan ketetapan-ketetapan-Mu. (Mazmur 119:48)
Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya.(Jean Paul Richter)
Tangan-Mu telah menjadikan aku dan membentuk aku, berilah aku pengertian, supaya aku dapat belajar perintah-perintah-Mu. (Mazmur 119:73)
Kata-kata yang baik bisa singkat dan mudah diucapkan, tetapi gemanya sungguh tiada batas.(Mother Teresa)
Engkau dekat, ya TUHAN, dan segala perintah-Mu adalah benar.(Mazmur 119:151)
Jangan hakimi orang lain sebelum kita mencoba berada di posisinya
Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat.(Wahyu 2:7)
Lebih mudah mengusulkan sesuatu daripada melakukannya sendiri
Jangan melampaui yang ada tertulis, supaya jangan ada diantara kamu yang menyombongkan diri dengan jalan mengutamakan yang satu daripada yang lain.(1Kor 4:6)
Kebaikan hati adalah ketidak mampuan untuk tetap tenteram jika ada orang lain merasa gelisah; ketidakmampuan untuk tetap merasa nyaman jika ada orang merasa tidak nyaman; ketidakmampuan untuk tetap berperasaan enak apabila seorang tetangga sedang gundah.(Samuel H. Holdenson)
Nah sekian dulu ya Kata Kata Mutiara Rohani ini, kapan-kapan kita sambung lagi dengan kata kata yang lain yang lebih keren dan bagus lagi. Silahkan kunjungi lagi Chikara News Blog untuk update kata kata mutiara, nonton tv streaming dan info terbaru online.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Mutiara dengan judul Kata Kata Mutiara Rohani Paling Indah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2012/03/kata-kata-mutiara-rohani.html. Terima kasih!