Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Paling Kita Sayang


Seperti janji saya sebelumnya pada postingan Kata Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris bahwa saya akan kembali update mengenai kata kata mutiara nah pada kesempatan kali ini berisi ungkapan hati kepada sahabat kita. Mengingat bahwa sahabat adalah orang yang sejatinya selalu ada saat kita butuh dan selalu ada saat kita susah maupun senang.

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat

Kata kata dibawah ini bisa anda tujukan buat sahabat ataupun teman anda, karena dengan anda memberikan dia kata indah, sahabat anda akan semakin sayang kepada anda. Dia juga akan menjadi saudara terakhir anda disaat tiada lagi yang memperdulikan anda. Berikut kata kata mutiara buat sahabat.

Kata Kata Mutiara Buat Sahabat
Sayangilah satu sahabat sejatimu karena sesungguhnya satu sahabat sejati sangat berarti dibandingkan seribu teman pengkhianat.
Sahabat adalah seseorang yang akan memikul beban kesedihan jika kita sedih dan akan menangis jika kita menangis, tetapi teman hanya akan menemani kita saat bahagia saja. Jadi pilihlah teman sejati yaitu sahabat.
Aku memiliki satu sahabat yang bukan berada disampingku tetapi berada dihatiku, jikalau aku susah aku akan memanggil lubuk hatiku tersebut, karena disitulah kau berada sahabatku.
Mengapa kau tersenyum? apakah kau bahagia? lalu mengapa kau menangis? apakah kau sedih? pertanyaan itulah yang selalu ada dalam benakku jika sahabatku terdiam dan hanya memberikan senyum simpul dibibirnya atau bahkan hanya tertundukk karena bersedih.
Tidak ada yang pernah luput dari kesalahan wahai sahabatku. Hari ini kamu telah menyakitiku, tetapi mungkin suatu hari aku yang akan menyakitimu. Dengar ya sahabatku, aku akan memaafkan kesalahanmu sebelum kamu meminta maaf. Semoga kamu juga membukakan maafmu jika aku bersalah telah menyakitimu.
Sedikit kata kata mutiara buat sahabat diatas semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk tetap menjalin persaudaraan walau hidup kita sulit atau jarak memisahkan kita dengan sahabat kita. Besok kita lanjut kembali ya dengan judul Kata Kata Mutiara Islam Tentang Cinta.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Mutiara dengan judul Kata Kata Mutiara Buat Sahabat Yang Paling Kita Sayang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2012/03/kata-kata-mutiara-buat-sahabat.html. Terima kasih!