Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru 2012


Kata Mutiara Cinta yang kali ini kami coba bagikan kepada anda adalah Kata Mutiara Cinta Sejati. Memang tidak dipungkiri bahwa seseorang yang memiliki seseorang sebagai cinta sejatinya, pastinya akan sangat berbahagia dalam hidupnya. Tetapi kebalikannya, jika anda belum bisa menemukan cinta sejati anda, maka tentu bisa dibilang belum bahagia.

Sebuah pengungkapan rasa kebahagiaan itulah yang seharusnya bisa kita sampaikan kepada seseorang yang telah menjadi cinta sejati kita melalui kata kata mutiara cinta yang mungkin saja menjadi bentuk rasa terima kasih kita kepada Tuhan akan dipertemukannya kita kepada seorang kekasih sejati kita. Untuk itu berikut kami sajikan kepada anda kata mutiara cinta sejati yang paling baru dari beberapa kumpulan kata kata cinta, silahkan disimak.
Kata Mutiara Cinta Sejati

Kata Kata Mutiara Cinta


Aku sadar bahwa kesempurnaan adalah milih Tuhan, tetapi kita juga tidak boleh memungkiri adanya kesempurnaan dalam cinta kita. Karena Tuhan telah menyempurnakan cinta sejati diantara kita berdua.
Dalam hidup ada hal yang tidak dapat kita singkirkan, pertama hidup dan kedua mati. Aku ingin hidup dalam kebahagiaan mencintaimu dan mati juga dalam kenangan mencintaimu.
Jika matahari sudah tidak bisa lagi bersinar, maka aku akan menjadi penerang tiap langkahmu. Tetapi jika suatu hari hidupku yang tiada lagi bersinar maka ijinkanlah aku mengenangmu dalam kisah cinta sejati.
Ketika kita mencintai seseorang, terkadang kesempurnaan belum bisa kita raih. Tetapi jika belum bisa meraih kesempurnaan maka cinta sejati yang tuluslah yang bisa kita berikan.
Kamu telah memberikan sebuah makna dalam sebuah kisah hidup yang tidak ternilai harganya ini. Makna itulah yang menyatukan tiap derap langkah dan jiwa kita menjadi satu kekasih yang setia dan abadi.
Sewaktu aku melihat sebuah senyum simpul di bibirmu, hilang semua duka lara yang hinggap didiriku. Sampai aku akhirnya bisa ikut tersenyum pula bersamamu, karena aku tlah memilikimu selamanya.
Sebuah pelangi indah telah mewarnai semua kisah cinta kita, tiap warna yang ada pada pelangi tersebut juga kita tlah isi dengan warna terindah.
Kenangan cinta sejati yang takkan terlupa adalah, disaat aku pertama melihat tatapanmu tulus memandang diriku yang tiada sempurna ini.
Sampai disini dulu ya, kata mutiara cinta sejati yang bisa kami berikan kepada anda. Tunggu update berikutnya di blog kami ini. Semoga bisa menginspirasi kehidupan percintaan anda yang saat ini sedang mencari siapakah cinta sejati diantara kita. Doaku agar kamu semua bisa menemukannya, AMIN.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Mutiara dengan judul Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2012/09/kata-mutiara-cinta-sejati.html. Terima kasih!