Kata Motivasi Cinta Mario Teguh


Kata Motivasi Cinta Mario Teguh memang sangat sering kita baca atau kita ikuti beberapa ucapannya dari televisi. Sebuah inspirasi nyata yang selalu diberikan oleh Mario Teguh memang selalu bisa memotivasi seseorang menjadi lebih baik dalam hidupnya. Anda yang telah membaca postingan kami mengenai Kata Kata Motivasi Mario Teguh, mungkin sedikit banyak telah bisa memahami apa arti sesungguhnya hidup itu.

Seperti ucapan beliau yang tidak pernah saya lupa adalah, "Cinta adalah dua orang manusia, jadi ketika anda merasa sendiri, berarti anda tidak memiliki cinta". Ya, itu artinya seseorang yang memiliki sebuah cinta adalah jika dia berdua. Lawan jenis yang saling mencintai satu sama lain, tetapi berbeda jika cinta bertepuk sebelah tangan, itu bukan cinta namanya.

Beberapa dari kata-kata beliau yang disampaikan melalui fans pagenya, memang ada yang berupa kata motivasi cinta. Jadi disini saya mencoba untuk menyampaikannya kepada anda berupa tulisan beliau yang kami sunting melalui halaman ini. Berikut kumpulannya, silahkan disimak dibawah ini:

Kata Motivasi Cinta Mario Teguh

KATA MOTIVASI CINTA MARIO TEGUH


Adikku yang galau
karena kepalsuan kekasihmu,

Katakanlah ini dengan anggun
kepada perayu yang menyadap
keindahan hati mudamu
dengan harapan dan cinta palsunya;

Aku tak mungkin mempertaruhkan
kebahagiaanku,
agar aku hanya bergantung
kepada kesetiaanmu.

Aku mandiri dengan hakku untuk berbahagia.

Engkau yang tak pantas
bagi kemuliaan cintaku,
dengarlah ini

Loe ... gue ... end!
Sahabat hati saya,

Kita memiliki kebebasan untuk memilih,
dan terutama untuk memilih kualitas pengisi hati kita.

Pilihlah kebaikan dan cinta sebagai pengisi hati Anda.

Kebaikan itu seperti cinta, sulit didapat.
Tapi hasilnya memudahkan dan mengindahkan kehidupan.

Keburukan itu seperti kebencian, mudah dimulai.
Tapi tak mudah dihentikan, dan pasti mempersulit kehidupan.

Ini hidup Anda, indahkanlah.
Cinta yang muda, yang segar
dan yang baru ditemukan
akan merompak semua oksigen
di sekitarnya,
dan merasukkan awan candu
yang melimbungkan kesadaran
dan merabunkan pandangan.

Tapi hanya sejenak.

Cinta pada pasangan
yang telah ditempa oleh
manis dan getir kehidupan,
adalah cinta yang anggun membara
seperti samudra magma di dasar Merapi.

Keagungan cinta,
bukan benderangnya, tapi setianya.
Sahabat saya yang baik hatinya,

Lebih baik mencintai dan gagal, daripada sama sekali tak mengetahui tentang cinta.
Saya tidak pantas buat siapa pun.
Lebih baik saya hidup sendiri
daripada disakiti.

Adikku yang lembut hatinya,

Janganlah kau syaratkan
bahwa orang lain harus baik,
agar engkau berbahagia.

Berbahagialah karena dirimu sendiri.

Engkau masih tetap bisa berbahagia
dalam seburuk-buruknya hubungan.

Engkau adalah jiwa kecintaan Tuhan.

Tolaklah untuk diperlakukan
kurang dari terhormat.

Tegaslah.
Tiada yang bisa menyetarai keindahan
dan kekuatan cinta sebagai penghebat kehidupan.

Tapi,

Tidak ada kegilaan yang menyamai cinta.

Dan,

Tidak ada yang lebih tergesa daripada cinta.

Maka,

Jika engkau sedang menyiapkan diri bagi cinta,
penuhilah hatimu dengan iman,
waspadakanlah logikamu terhadap muslihat
dan rayuan palsu,
dan dekatkanlah telingamu kepada ibu, ayah,
dan kakak-kakakmu yang bijak.

Berhati-hatilah dengan cinta.
Engkau yang masih sendiri
dan yang merindukan belahan jiwanya,
bisikkanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku yang sangat aku kasihi,
Yang Maha Mencintai dan Maha Mengasihi,

Bolehkah aku memohon agar aku Kau bahagiakan dengan belahan jiwa yang penyayang, yang jujur dan setia, yang pekerja keras dan baik rezekinya, yang ramah dan dermawan kepada sesama.
Kesalahan cinta hanya dua.

Salah memilih orang yang kita cintai,
atau cara kita yang salah dalam mencintainya.
* All of the contents above originally by Mario Teguh Fans Page

Saya rasa sedikit saja ya mengenai Kata Motivasi Cinta Mario Teguh. Anda juga bisa membaca kata kata motivasi cinta pada postingan sebelumnya, semoga Tuhan selalu memberi keberkahan untuk anda dan keluarga anda. Amin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Motivasi dengan judul Kata Motivasi Cinta Mario Teguh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2012/09/kata-motivasi-cinta-mario-teguh.html. Terima kasih!