Kata Kata Galau Cinta Di Facebook Dan Twitter


Kata Kata Galau sebenarnya dimaksud juga sebagai kata-kata sedih. Penggunaan bahasa galau dalam kehidupan anak muda memang sedang populer belakangan ini. Biasanya kita melihat kata tersebut melalui timeline di facebook atau di twitter. Mereka yang sedang sedih akan update status yang isinya semua adalah kesedihan.

Oke para Fans Muda (sebutan pecinta blog ini), kami sekarang coba berikan kepada anda beberapa kumpulan kata kata galau yang bersumber dari Facebook ataupun Twitter yang kami rangkum menjadi satu. Jika ada yang sedang membaca artikel ini dan merasa bahwa itu adalah status dirinya, mohon maaf ya hehehe... Baiklah silahkan disimak dibawah ini:

Kata Kata Galau Cinta

Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tresno iki gawe kangen marang sliramu, kangmas.
Sudah kah menangis km hr ini.,.??????!
Jangan pernah bilang sayang, kalo hati kamu bukan untuk aku :')
percuma tdr (gak jenak)
baru ae liat twitt , kudu tak banting hapeku.
mungkin ada yg laen di hatimu, #skrg beda
:') :')
Perlu 1000 kebohongan untuk menutupi
1 kebohongan | dan hanya perlu 1
kejujuran untuk menyudahinya
Jangan membuatku semakin berharap kepadamu. Kalau dirimu hanya memberikan harapan palsu kepadaku. (⌣́_⌣̀)
Mungkin kita tidak bisa bersama. Terima kasih atas harapan semu yang kau beri kepadaku.
Aku sayang sama kamu, tapi bukan berarti kamu bisa gantungin hati aku seperti ini.
Kalau memang kamu gak suka, ya bilang gak suka. Jangan membuat aku terbang melayang seakan kamu memberi harapan yang pasti kepadaku.
Jika dia yang terbaik untuk kamu. Fine, aku mundur. Tapi jangan pernah mencariku lagi. Ngerti?
Aku mencintai semua tentang kamu, dari kekurangan maupun kelebihan kamu. Ku harap kamu mengerti
Nah itu dia Fans Muda, yang bisa kami sajikan untuk anda untuk kata kata galau cinta untuk kali ini. Semoga bermanfaat ya dan satu pesan saya, jangan galau lagi dan keep smile ya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata dengan judul Kata Kata Galau Cinta Di Facebook Dan Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2012/09/kata-kata-galau-cinta-di-facebook-dan.html. Terima kasih!