Rahasia Wanita Untuk Memikat Hati Wanita


rahasia wanita
Rahasia Wanita

Memahami sifat wanita sangatlah sulit, itu karena wanita memiliki rahasia yang tidak pernah kita ketahui. Memahami seorang wanita dengan mengetahu rahasia wanita ternyata membuat diri kita lebih mudah menaklukkan seorang wanita. Coba kita pahami tulisan ini agar kita mengerti rahasia wanita.

Wanita sebenarnya menyukai humor, kebanyakan dari mereka menyukai hal lucu ketimbang hal romantis. Lho kok bisa? Perbandingannya adalah seorang wanita akan lebih ingin melihat hal lucu daripada hal romantis, itu dikarenakan seorang wanita yang memiliki kodrat suka memendam perasaan didalam hatinya, oleh karena itu jika seseorang yang mampu membuat seorang wanita tertawa, maka wanita itu akan nyaman berada disampingnya.

Rahasia yang lain adalah wanita menyukai humor tentang sex. Mengapa demikian, karena seorang wanita tidak jarang sekali akan mengumbar nafsunya didepan orang banyak ketimbang seorang pria yang terkesan lebih besar nafsunya. Sebenarnya pria bukan memiliki nafsu yang besar melainkan kodrat seorang pria kebanyakan akan mudah mengatakan di depan daripada menyimpannya dalam hati. Berbanding terbalik dengan seorang wanita yang memendam perasaannya dalam-dalam, maka jika seseorang membicarakan humor tentang sex orang yang antusias pertama kali adalah seorang wanita. Tetapi tetap tidak akan terlihat jelas antusiasnya karena kodrat wanita itu sendiri.

Selain kedua hal simple yang harus kita ketahui tentang rahasia wanita adalah wanita berfikir berdasarkan emosi, bukan berdasarkan rasio. Jika pria berpikir berdasarkan rasio, maka kebalikannya itulah sifat wanita. Jika anda hendak memikat hati seorang wanita, yang perlu kita lakukan adalah jangan sekali-kali kita terbawa emosi sang wanita. Karena dengan kita terbawa emosi dari wanita itu, maka tidak perlu menunggu lama maka anda tidak akan mendapatkan wanita itu. Berusahalah selalu berfikir dengan rasio anda.

Lalu bagaimana selalu berfikir rasio jika kita dihadapkan dengan emosi yang membuat kita terbawa dengan wanita? Jawabannya simple, anda cukup berfikir terbalik dari pemikiran wanita itu. Semisal anda melihat seorang wanita cantik dan hendak memikat hatinya, jika anda berfikir secara emosi maka yang ada didalam diri anda adalah "ah, ga mungkin mendapatkan wanita canti seperti itu!" padahal itulah penghambat kita berusaha. "Lho, kok belum mencoba udah bilang begitu?".

Sebagai seorang pria yang ingin memikat hati seorang wanita, anda harus bilang kepada diri anda, "ah wanita jelek gitu aja, saya pasti bisa dapetin!" nah dengan anda berfikir rasio maka apapun yang anda lakukan untuk mengejar cinta dari wanita itu akan membuat jalan anda lancar dan sukses.

Sekian dulu sedikit ilustrasi saya mengenai rahasia wanita. Lihat juga artikel saya yang lain mengenai sifat wanita agar anda memahami apa itu wanita. Kapan kapan kita sambung lagi dengan artikel menarik lainnya ya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wanita dengan judul Rahasia Wanita Untuk Memikat Hati Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://chikaranews.blogspot.com/2012/02/rahasia-wanita.html. Terima kasih!